Advertisement

Main Ad

Mengundurkan Diri

 

    Ya, mungkin ini adalah hari resminya dimana saya mengundurkan diri dari bisnis bareng-bareng. Setelah beberapa hari sebelumnya diadakan rapat mengenai kelanjutan bisnis.

Disana saya menyampaikan bahwa saya memilih untuk mengundurkan diri dari bisnis bareng-bareng ini. Sedangkan teman saya yang lainnya akan melanjutkan bisnis ini.

Saya memilih mengundurkan diri ini bukan tanpa sebab, karena saya mempunyai beberapa alasan yang keliatannya saya tidak ingin sharing disini.

Saya berharap bisnis yang akan mereka lanjutkan ini dapat tumbuh lebih pesat dibanding periode sebelumnya, agar mereka bisa untung / mendapatkan hasil.

    Saya mengundurkan diri dengan "membawa" resiko kerugian yang bagi saya saat ini adalah nilai yang cukup besar, tapi itulah pilihan yang saya pilih. Saya berusaha untuk mengambil pelajaran dari pengalaman yang kurang dari 1 tahun ini.

Selanjutnya saya akan fokus dengan usaha yang baru saya rintis, usaha didunia peronline-an, salah satu sumber dayanya adalah website tempat review yang saya bangun dari awal.

Okeh, itu aja tulisan kali ini, semoga para pembaca yang memiliki bisnis atau sebuah usaha, bisa terus berkembang dan bermanfaat untuk orang banyak. Aamiin

Salam hangat dan terimakasih.

Baca juga postingan lainnya:

- Etika Bisnis Food And Beverage (F&B)

- Imah Embe - Layanan Aqiqah, Kambing Guling dan Catering

- Bersih-Bersih Artikel Blog

Posting Komentar

0 Komentar