Xiaomi Redmi Note, Phablet 2 Juta-an Spesifikasi Menawan

OKETEKNO.COM | Sebuah smartphone terbaru kembali mencuat di pasar gadget global. Adalah salah satu produk dari Xiaomi yang kini mencoba untuk bersaing dengan beberapa vendor kelas menengah. Mungkin nama Xiaomi sedikit kurang terdengar gaungnya di pasar lokal, namun itu membuat Xiaomi semakin bernafsu untuk menggempur pasar smartphone tanah air ini.
Xiaomi Redmi Note
Xiaomi Redmi Note
Sebagai awalnya Xiaomi kini mengumumkan Xiaomi Redmi Note sebagai tablet dengan spesifikasi kelas menengah yang siap bersaing. Sebenarnya phablet Xiaomi Redmi Note ini mempunyai dua spesifikasi yang berbeda yaitu versi Standart dan versi Plus, namun secara desain dan layar memakai bahan yang sama. Dengan menggunakan layar selebar 5.5 Inchi yang mempunyai kwalitas HD atau resolusi 720 x 1280 Pixels, Xiaomi Redmi Note ini siap memudahkan penggunanya dalam melakukan navigasi pada Android v4.2 Jelly bean yang di bawanya.
Pada sisi dapur pacunya membawa spesifikasi dari chipset MediaTek MT6592 yang bekerja sama dengan Processor cortex-A7 octa core atau yang mempunyai delapan inti core dengan clock speed rate mencapai 1.4 Ghz (standart) dan 1.7 Ghz (Plus). Selain itu masih ada pengolah grafis dari Xiaomi Redmi Note dengan penggunaan GPU Mali-450 MP4 yang mempunyai 4 core dengan kecepatan 700 Mhz. Sedangkan pada sisi jatah memorinya memakai spare RAM 1 GB (Standart) dan 2 GB (plus) dan memori internal sebesar 8 GB yang masih di dukung dengan eksternal microSD hingga 64 GB.
Tampilan Xiaomi Redmi Note
Tampilan Xiaomi Redmi Note
Tampilan Xiaomi Redmi Note
Tampilan Xiaomi Redmi Note
Fitur kameranya mengguakan lensa 13 MP sebagai kamera utama dan lensa 5 MP pada kamera kedua. Dengan daya baterai yang mencapai 3.200 mAh, Xiaomi Redmi Note ini di bandrol di China hanya dengan 799 Yuan atau apabila masuk di Indonesia setara Rp. 1.5 Jutaan untuk versi standart dan 999 Yuan atau Rp. 1.9 jutaan untuk versi Plus. Spesifikasi dan harganya yang terjangkau tersebut di nilai membuat keberadaan Xiaomi Redmi Note ini nantinya bisa menarik perhatian pengguna gadget Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar