Advertisement

Main Ad

Aplikasi Terbaru Hypocam & Vizmato

    Setiap saat dalam hitungan detik, teknologi terus berkembang semakin pesat. Perkembangan teknologi ini pun dimanfaatkan para pengembang aplikasi untuk terus berinovasi setiap waktu. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya aplikasi yang terus bermunculan setiap harinya. 
 
Ada sebagian pengembang yang memang sengaja membuat banyak aplikasi untuk soal produktivitas saja, namun ada sebagian lagi yang memang sengaja membuat aplikasi dengan tujuan serius. 
 
Tetapi juga ada sebagian pengembang lainnya yang sengaja membuat aplikasi hanya untuk have a fun saja. Nah, di bulan September ini ada aplikasi terbaru yang enggak boleh kamu lewatkan dan wajib kamu coba. Apa sajakah aplikasinya? Ini dia ulasannya buat kamu:

Aplikasi Hypocam


https://urbandigital.id/aplikasi-kamera-foto-hitam-putih-hypocam/

    Bagi para penggemar foto efek atau para penggemar foto hitam putih, mungkin aplikasi terbaru yang bernama Hypocam ini bisa menjadi salah satu solusinya. 
 
Yaps, aplikasi yang satu in berfungsi untuk mengambil gambar atau foto dengan menggunakan efek hitam putih. Jadi sudah jelas, maka hasil jepretan dari aplikasi ini nantinya akan berwarna hitam putih. 
 
Terus apa kerennya? Tenang, tidak hanya sekedar aplikasi yang bisa mengambil gambar atau foto dengan efek hitam putih saja, aplikasi Hypocam juga dilengkapi oleh berbagai macam fitur yang dapat kamu gunakan untuk membuat hasil jepretan kamu menjadi lebih keren lagi meskipun berwarna hitam putih.
 
Menggunakan aplikasi Hypocam, kamu dapat membuat foto menjadi lebih gelap atau mungkin lebih terang dengan membuat warna-warnanya menjadi lebih tajam. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan hasil jepretan yang berbeda dari yang lainnya. Jadi bagaimana, masih kurang keren juga? Nah, buruan download sekarang ya.

Aplikasi Vizmato

https://apkpure.com/id/vizmato-%E2%80%93-video-editor-slideshow-maker/com.globaldelight.vizmato
    
    Zaman sekarang, tidak hanya foto saja yang dapat diposting, video pun juga dapat kamu posting dan juga sharing. Apalagi sekarang itu zamannya banget konten viral, maka apabila kamu salah satu penggemar konten viral atau yang lagi tren sekarang, maka aplikasi terbaru berikut ini sayang banget buat kamu lewatkan. 
 
Yaps, aplikasi Vizmato merupakan salah satu jenis aplikasi yang dapat gunakan untuk mengedit video berdurasi pendek milik kamu menjadi video yang sangat unik dan seru. Aplikasi Vizmato menawarkan berbagai macam fitur, seperti efek, musik, teks dan juga tema. 
 
Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk merekam video yang kamu dengan slow motion atau gerakan cepat. Pokoknya bisa diatur sesuai dengan keinginan kamu. So, apalagi yang kurang keren? 
 
Sumber: lupa sumber artikelnya dari mana wkwk. kalau ada yang tau boleh komen dibawah ya. Terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar