Siluet Kawasaki Ninja H2 Semakin Kentara

Tokyo, KompasOtomotif – Kawasaki terus menjaga penasaran publik atas produk baru yang akan diluncurkan pada pameran Intermot, Cologne, Jerman, akhir September 2014. Video-video teaser dimunculkan satu demi satu, hingga kini terdapat total empat seri. Yang terakhir cukup menarik, dimana sosok sepeda motornya semakin kentara dengan siluet bagian atas.

Ninja H2, demikian sepeda motor itu akan dinamai, bakal menjadi sepeda motor dengan performa paling tinggi dan akan menjadi petarung tangguh di kelasnya. Digambarkan dalam video, Kawasaki mempunyai produk yang menjadi raja performa dari masa ke masa.

Misalnya, GPZ900 di era 1980-an, ZX12R di era 1990-an, hingga ZX14R yang muncul di zaman milenium. Apakah berarti H2 menggantikan ZX-14R? Belum ada jawaban pasti. Yang jelas model ini akan menjadi varian yang melambangkan konsistensi Kawasaki memproduksi sepeda motor berperforma tinggi.

Soal tampang, digambarkan sosoknya sebagai sepeda motor sport super yang mempunyai bodi tajam. Tampak bagian buritan yang lancip meski sedikit gambot. Tangki membumbung besar dan cukup boxy, sementara bagian depan lebih tampak lebih gendut, meski tak segambot ZX-14R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar